Sabtu, 13 Januari 2018

CARA PEMBALASAN DENDAM MENURUT ZODIAK

Hai semuanya. Semua orang pasti punya zodiak masing-masing, tergantung dari kapan kamu lahir. Berikut ini adalah urutan tentang cara balas dendam dari setiap zodiak. 

🔻 Scorpio


Scorpio adalah zodiak yang paling pendendam diantara semua zodiak. Dia adalah zodiak yang sangat 'sabar'. Sabar dalam menunggu waktu yang tepat untuk membalaskan dendamnya 2x lipat dari yang ia rasakan saat tersakiti. Berhati-hatilah.

🔻 Cancer


Cancer tidak akan balas dendam, dan kadang dia tidak terlalu peduli akan hal itu. Dia hanya akan menenangkan diri dan berharap orang yang menyakitinya mendapatkan balasan yang setimpal. 

🔻 Capricon



Capricon tidak akan balas dendam secara tersembunyi. Ia akan langsung bertemu orang yang bermasalah dengannya, face to face, untuk menyelesaikan masalahnya. Wah, keren juga.

🔻 Libra



Rencana balas dendam si Libra sangat rapih dan terencana sekali, kamu bahkan tidak akan menyadari kalo itu perbuatannya. Wow.

🔻 Pisces


Pisces ingin sekali balas dendam, tapi ia tidak bisa melakukannya. Ia hanya akan terus menangis. Kasihan.

🔻 Taurus


Taurus akan sangat meledak-ledak diawal rencana pembalasan dendam. Namun akan cepat terlupakan. :v

🔻 Leo


Leo adalah salah satu zodiak yang mudah marah dan cukup pendendam. Ia akan tertawa dibelakangmu ketika sudah merasa puas dengan pembalasan dendamnya.

🔻 Aries


Aries adalah salah satu zodiak yang pendendam. Ia juga termasuk zodiak yang sangat peka terhadap keadaan. Jika kamu mengejeknya dan hal itu menyakiti hatinya, maka ia akan mencari cara untuk membalaskan dendamnya. Biasanya ia lebih sering to the point dalam pembalasannya. 

🔻 Aquarius


Aquarius akan menyiksa musuhnya secara pelan-pelan dan tersembunyi, hingga musuhnya merasa menderita. Sadis.

🔻 Virgo


Virgo akan membuat 'teror-teror' dan kejadian yang tidak terduga. Sampai musuhnya merasa menyesal telah menyakitinya.

🔻 Gemini


Gemini akan menyebarkan gosip-gosip dan kejelekan mengenai dirimu, entah itu benar atau hasil karangannya. Berhati-hatilah.

🔻 Sagitarius


Sagitarius akan balas dendam sampai ia merasa puas. Entah bagaimanapun caranya.

Nah, itulah berbagai macam pembalasan dendam menurut zodiak. So, bagaimana caramu membalas dendammu? Komen dibawah yah.. ⬇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar