Sabtu, 13 Januari 2018

3 ZODIAK CEWEK YANG PALING GAMPANG TERLUKA

Berbicara tentang zodiak, pasti ada sebagian orang yang percaya maupun tidak dengan hal ini. Namun, percaya tidak percaya, sikap, kepribadian, selera, dan kesukaan orang faktanya bisa dilihat melalui zodiak. Kita boleh percaya pada hal ini, tapi jangan sampai kehilangan iman kita yaah.. :d

🔽Pisces



Diurutan pertama ada pisces. Pisces adalah zodiak yang berkepribadian paling lembut sekaligus sensitif dengan apa kata orang. Ia juga gampang mengeluarkan air mata karena masalah sepele. Seringkali juga ia merasa sangat terluka dan tidak berdaya dengan permasalahan yang dihadapinya.. 

🔽Cancer


Diurutan kedua ada cancer dan sifat sensitifnya. Cewek cancer adalah zodiak cewek yang paling bersifat keibuan dibanding zodiak cewek lainnya. Sehingga itulah yang membuatnya menjadi sangat emosional. Ia senang dan seringkali memberi perhatian khusus pada pasangannya, dan ia juga mengharapkan ia juga diperlakukan seperti itu. 

🔽Virgo


Diurutan ketiga ada virgo dan sifat perfeksionisnya. Ia ingin agar segala hal yang dilakukannya sempurna tanpa ada yang harus mengkritiknya terang-terangan. Virgo yang memiliki harga diri tinggi ini seringkali mudah terluka dengan perkataan orang.


Nah, itu adalah 3 urutan zodiak cewek yang paling gampang terluka. Kecocokannya bergantung juga sih sama pribadi 'terlatih' atau tidaknya seseorang. By the way, zodiakmu ada gak diatas?


Image Source by: GOOGLE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar